Jumat, 11 Agustus 2017

Alasan Penting Kenapa Harus Ada Ventilasi Di Rumah

Anda tidak memiliki ventilasi ventilasi di rumah, Anda dapat meningkatkan penyebaran penyakit yang orang-orang hidup dalam risiko dan ruang pernapasan yang diderita. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kualitas udara yang buruk di rumah, melaporkan bahwa ini adalah salah satu penyebab utama meningkatnya penyebaran infeksi dan kematian di negara-negara berkembang. Anak-anak dan ibu rumah tangga adalah bahaya, adalah yang paling. Anda bisa menjadi salah satu solusi terhadap situasi ventilasi yang memadai yang telah diabaikan dan ini.Ventilasi seringkali tidak dikenali sebagai hal yang baik


Ini menampilkan aliran udara internal dan ventilasi dari luar sebaliknya, karena udara berubah menjadi pernapasan yang sehat. Dengan pelepasan udara dari dalam dan juga debit jalan keluar ventilasi dari rumah.
Sirkulasi udara dimaksudkan untuk menciptakan kelembaban yang nyaman dan rendahnya ketersediaan polusi udara bersih yang saya saksikan sambil menjaga suhu penduduk di dalam gedung. Tidak hanya ventilasi bangunan, terhadap produktivitas dan aktivitas penduduknya, dampaknya mungkin salah satu faktor penting yang memberi, hal itu juga bisa mengurangi kemungkinan penyebaran infeksi saluran pernafasan.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membangun gedung.
  • Jumlah dan kualitas udara luar bisa masuk dari lubang ventilasi. Aliran ventilasi yang baik juga bisa untuk membersihkan udara.
  • Kemungkinan terbesar arah lalu lintas udara dari daerah bersih ke daerah kotor.
  • Penggantian polusi udara terjadi di rumah dari luar, Anda harus bisa masuk ke setiap ruangan.
  • Ukuran dan jumlah bukaan ini juga menyeluruh, memperhatikan bentuk, jumlah ruangan, jumlah orang yang berada di dalam bangunan, jenis dan jumlah furnitur harus berada di dalam ruangan.
  • Secara umum, ventilasi pada respirator alami dan buatan, ada dua tipe utama. Ventilasi alami pada umumnya adalah jendela angin di bagian atas pintu, jendela dan pintu dan mengambil keuntungan dari ventilasi ventilasi. Sementara pada saat atau saat pembuangan ruang kipas ventilasi mekanis, dengan menggunakan udara yang dikeluarkan dari ruangan, dipasang pada dinding sisipan.
  • Menyadari sekarang pentingnya ventilasi ada
  • Serta banyak orang dari luar, tidak hanya dari dalam rumah, tidak menyadari bahwa sumber pencemaran. Contoh polusi dari ruangan, asap dari tempat parkir mobil ke rumah, bakteri, karbon dioksida dan pencucian karbon monoksida rumah tangga berbau, printer, agrokimia, polusi. Berikut adalah beberapa rincian yang perlu diperhatikan agar bisa mempelajari peran penting ventilasi sebagai berikut.
  • Manusia, tidak ada kompor gas yang terus menerus dihirup oleh nitrogen dioksida, kasus salah satu yang paling berbahaya. Penghirupnya, bagaimanapun, tidak memiliki asma, gas ini, bisa menyebabkan mengi.

Tapi ada kerusakan kebersihan saat membersihkan rumah Anda, lalu beberapa deterjen digunakan mengandung bahan mengandung amonia yang menguap di udara seperti gas, klorin dan senyawa organik volatil (VOC) jika dengan demikian, Anda benar-benar dapat memperburuk kualitas udara di rumah. Bahannya juga bisa disertakan dalam cat. Belum lagi di kamar tidur, hewan peliharaan yang tinggal di rumah, bisa mempengaruhi kualitas udara dalam ruangan. Intensely dalam pikiran Anda, kehadirannya dapat menyebabkan alergi dengan cara yang sama, dan polutan udara, seperti tungau, dapat mencapai. Tungau, benda bisa ditemukan di rumah, seperti karpet atau bantal.
Warga, penderita asma dan perokok pasif hidup bersama seperti mengatakan, bronkitis, dan sebagai risiko kanker paru-paru, jalan bebas merokok membahayakan penyebab serius rumah tersebut. Asap berisiko menyebabkan sakit tenggorokan dan sakit kepala juga terperangkap di dalam rumah / bangunan. Racun yang ditemukan di tembakau, seperti bantal, seperti T-shirt, bisa dilekatkan pada beberapa benda di rumah hingga lama.Batuk, sakit tenggorokan, mata atau masalah kesehatan seperti sesak napas, kualitas udara buruk berisiko menyebabkan beragam,. Orang dengan asma mungkin mengalami serangan asma. Dalam jangka panjang, kualitas udara kronis yang buruk, bisa menyebabkan penghuni di sebuah bangunan dengan flu yang tidak sembuh dan bronkitis, sakit kepala adalah asma berulang atau kronis.

Rumah adalah penyebab pertumbuhan jamur, bahkan mungkin lebih tinggi lagi kelembaban jangka panjang juga bisa menyebabkan kerusakan pada rumah. Siapa, seperti di dapur (di kayu) seperti di oven api untuk memasak masak di rumah, dikatakan merokok menyebabkan setidaknya tiga orang dalam satu menit kematian. Ini, sistem kekebalan tubuh mengalami penurunan pneumonia dan dapat meningkatkan risiko penyakit pernafasan seperti bronkitis, dan menimbulkan pembakaran bahan kimia berbahaya seperti karbon monoksida. Dan, efek pembakaran lebih lanjut, para peneliti ternyata sebanding dan menyerap sejarah dua bungkus tembakau.
Untuk meminimalkan risiko,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar